Tak Berubah, Costa Kembali Berulah di Atletico

Diego Costa lagi-lagi membuat heboh panggung sepakbola Eropa, dimana aksi panas sang pemain terjadi dalam ruang latihan Atletico Madrid. Dikabarkan lebih dalam, Costa menolak untuk melakukan sesi latihan khusus yang diperintahkan oleh staff kepelatihan.

Bisa diartikan bahwa ada tekanan besar yang membuat Costa frustasi diruang lingkup Atletico, beberapa media mengklaim bahwa kemarin Costa tampak tak terlalu bahagia ketika dia diminta mengasah akselerasinya dengan berlatih sendiri, berdasarkan perintah salah satu staff kepelatihan Atletico di Majadahonda.

Bentuk kekecewaan Costa pun terlihat dengan sikap dia yang melakukan tendangan keras ke atas lapangan. Bola yang ditendang Costa pun berkeliaran tidak jelas. Satu momen indah sempat terjadi, dimana Costa dengan nada senang menyabut para pemain muda yang akan menjalani sesi latihan.

Namun perintah untuk melakukan sesi latihan sendiri yang ditunjukan kepada Costa tak diterima baik-baik oleh sang pemain. Disisi lain, para pemain mudah tetap melakukan sesi latihan yang sudah diprogram tanpa kehadiran Costa.

Sepanjang sepak terjangnya didunia sepakbola, nama Costa dicerminkan sebagai pemain yang memiliki tingkat emosi tinggi. Terbukti dalam beberapa waktu, Costa terlibat pertengkaran hebat dengan pelatih. Satu contoh nya adalah keributan yang terjadi dengan bos Chelsea, Antonio Conte.

Keributan yang terjadi pun menghasilkan perceraian Chelsea dengan Costa. Conte secara tegas memutuskan tidak memasukan nama Costa ke dalam rencana besar Chelsea dimusim ini, alhasil hijrah ke Atletico adalah pilihan tepat Costa untuk mempertahankan statusnya sebagai penyerang berbahaya di dunia.