Emre Can: Kemenangan Akan Merubah Liverpool

Emre Can begitu yakin jika Liverpool akan mengalami banyak perubahan ketika kemenangan datang. Can melihat situasi yang terjadi pada The Reds saat ini adalah situasi yang bisa diterima oleh klub manapun di Premier League Inggris.

Perubahan taktik atau pun sosok Jurgen Klopp akan sangat berperan penting. Can pun percaya dengan langkah kecil, Liverpool akan kembali pada jalur kebenaran. Adapun The Reds tengah dalam momen sulit di musim kompetisi kali ini, usai mereka hanya menang sekali dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Pertandingan terakhir kontra Manchester UNited dan berakhir dengan skor imbang 0-0 adalah pembuktian nyata bahwa mereka sedang mengalami masalah serius. Dengan hasil imbang ini, maka Liverpool tertinggal sembila angka dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Can menambahkan jika Liverpool yang sekarang jauh dari keberuntungan, namun pemain 23 tahun masih bisa melihat hal positif dan tetap optimis jika dalam hitungan waktu dekat, Liverpool akan kembali pada jalur benar baik dipentas domestik maupun pentas Eropa.

“Kemenangan harus kami dapat ketika berhadapan dengan Manchester United, penguasaan bola selama 90 menit sudah membuktikan siapa kami. Saya kira kami punya banyak peluang bagus dan Manchester United melepas satu tembakan tepat sasaran lewat Lukaku,” kata Can.

“Tak jauh berbeda dengan akhir pekan kemarin, kini kami akan kembali pada tengah pekan, karena saya kira kami hanya membutuhkan satu langkah kecil untuk bisa berada di jalur yang benar,”

“Masih terlalu cepat untuk memberikan penilaian, tidak ada yang sudah berakhir dan kami harus percaya pada diri sendiri. Lantas kami harus menang dipertandingan selanjutnya.” tutup Can.