Young 100 Persen Siap untuk MU

Ashley Young menjadi percontohan taktik Jose Mourinho di Manchester United. Meski demikian, Young mengaku senang dan siap memberikan 100 persen untuk mendapat kepercayaan mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Mendapat peran baru sebagai full back kanan, Young merasa sangat menikmati dan kini sang bek tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Benfica dipertandingan tandang Liga Champions pekan ketiga fase grup.

Jika kembali diturunkan, maka Young tercatat telah menjalani pertandingan sebagai starter sebanyak tiga kali di Liga Champions, dimana sebelumnya sudah terjadi dalam laga melawan Basel dan CSKA Moscow.

Young mengungkapkan apa yang telah dirasakan saat ini, menjabat sebagai pemain berposisi baru. Young sangat tertantang dan mengakui sangat menikmati, meski dihampir sepanjang karirnya sering dimainkan sebagai winger.

Young menambahkan bahwa apa yang terjadi di Setan Merah adalah bentuk profesionalisme dari seorang pemain sepakbola. Young berkata: “Saya kira itu adalah salah satu hal yang harus dilakukan pemain profesional, anda harus bisa bermain di posisi berbeda dan menjadi sosok serba bisa,”

“Sekarang saya bermain di full back kanan, saya sangat menikmati dan saya merasa tertantang. Kapanpun manajer ingin saya bermain, saya akan pergi ke atas lapangan dan memberi 100 persen. Kapanpun saya mengenakan seragam Manchester United, saya akan bermain sebaik mungkin.”

Pertandingan terakhir Young terjadi ketika bermain dikancah Premier League Inggris, dimana Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Liverpool di akhir pekan kemarin.