Ozil Sudah Tak Layak di Skuat Arsenal

Tony McCoy melihat Mesut Ozil sudah tak layak berada di skuat Arsenal. Hal ini tak jauh dari pandangan Tony yang melihat pemain kelahiran Jerman itu tak memberikan kontribusi sesuai yang diharapkan klub asal London tersebut.

Sejauh ini, kontrak Ozil masih ngambang ditengah jalan. Belum ada kepastian pembaruan kontrak dari Arsenal dan Ozil, meski pada akhirnya akan ada status dimana sang pemain akan pergi secara gratis di akhir musim.

Dijelaskan lebih dalam oleh agen Ozil, Erkut Sogut mengakui jika kliennya dan Arsenal sudah menjalin negoisasi dan tinggal menunggu kesepakatan. Akan tetapi, sampai sekarang sang pemain masih dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Tony yang dikenal sebagai atlet berkuda legendaris Inggris dan juga fans Arsenal, percaya bahwa klub harus melepas pemain 29 tahun yang sudah manampakan diri sebagai pemain tidak berkomitmen pada klub yang dibela.

“Sangat mengecewakan, ini tidak berjalan sesuai dengan biasanya. Saya selalu mendukung Arsene Wenger, saya tak pernah mengungkapkan keburukan tentang dia. Sepakbola tak pernah berubah. Namun kami punya beberapa pemain yang sedang dalam ketidakpastian,” ungkap Tony.

“Ozil sudah tak pantas berada di skuat Arsenal, apalagi mendapatkan kontrak baru. Dia tak terlihat seperti ingin berada disana. Saya tidak akan rela berada dekat-dekat dengan seragam Arsenal, ini sangat buruk dan harus bisa diselesaikan dengan cepat.” tutupnya.

Arsenal baru saja menang tipis 0-1 atas Red Star dilanjutan Liga Europa 2017/18 di Beograd. Satu gol ini dicetak oleh gol salto Oliver Giroud sekaligus menjadikan The Gunners sebagai pemuncak klasemen grup.