Allegri: Hubungan Saya dengan Dybala Baik-Baik Saja

Massimiliano Allegri secara tegas menepis semua kabar yang menyebut jika hubungannya dengan Paulo Dybala meregang akibat masalah yang terjadi sebelumnya. Dalam hal ini, Allegri mengaku jika semua baik-baik saja dan terlebih khusus hubungannya dengan Dybala.

Isu ini mulai berhembus kencang usai Dybala menunjukan kekesalannya usai ditarik keluar saat Juventus menang 6-2 atas Udinese dilanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Buruknya bagi Juve adalah sikap kesal Dybala tertangkap kamera yang dianggap mengkritik Allegri ketika duduk dibangku cadangan.

Menanggapi situasi yang terjadi, sebenarnya pihak Juve sudah memberikan komentar. Dimana pelatih kepala Juventus mengatakan pemain 23 tahun tidak fokus setelah timnya menang 2-1 atas Sporting Lisbon di Liga Champions kemarin.

Terlihat sebelum aksi buruk ini terjadi, Dybala sukses mengguncang panggung sepakbola Italia dengan tampil agresif di awal musim, akan tetapi semua itu terlihat sementara ketika gagal mencetak gol dalam empat dari lima laga Serie A dan juga gagal menendang penalti ketika timnya bermain imbang melawan Atalanta dan kalah 1-2 dari Lazio.

Allegri sendiri mendoakan sang pemain akan segera fokus sehingga kembali dalam performa terbaiknya dan bertegas bahwa semua baik-baik saja.

“Tidak ada masalah. Di pertandingan melawan Udinese, saya butuh pemain yang bisa melakukan serangan balik dan pergantian itu merupakan bagian dari keputusan yang harus dibuat seorang pelatih,” tutur Allegri.

“Semua penyerang bertugas mencetak gol. Semua orang akan mengalami momen dimana mereka tak bisa menjebol jala lawan di tiga atau empat pertandingan. Namun yang terpenting adalah mempertahankan kestabilan permainan seperti biasa.” Allegri mengakhiri.