Chelsea Siap Bajak Giroud Januari 2018

Satu sikap mengejutkan baru saja terjadi, terdengar dari dapur Chelsea menjelaskan jika mereka siap membajak penyerang tetangga sebelah, Olivier Giroud, dari Arsenal di bursa musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Ketertarikan The Blues muncul dari sosok Antonio Conte yang sangat mengharapkan datang atmosfer persaingan dilini depan timnnya. Giroud yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Arsenal di musim panas berakhir dengan isapan jempol.

Dan nama Everton sejatinya muncul sebagai destinasi berikutnya, meski akhirnya dia tidak jadi datang ke Merseyside. Sekarang ini, The Blues masih memilih dua penyerang berbakat macam Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Namun dua penyerang ini masih dianggap kurang dan Conte siap memberikan pertarungan lebih berat dilini depan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Adapun nama Giroud bukan satu-satunya yang akan meninggalkan Arsenal.

Terdapat nama lain macam Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang terus dikaitkan dengan tim-tim besar Premier League. Dimana nama Sanchez sangat dilirik Manchester City dan Ozil masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018.

Semua kemungkinan bisa saja terjadi, meski Giroud sudah menyepakati perpanjangan kontrak. Namun absen nya Arsenal di Liga Champions dan terpuruknya mereka dipentas Liga serta kurang bagus di Liga Europa akan memberikan pemikiran lebih dalam dari sosok Giroud.