Wenger Akui Arsenal Cocok untuk Lemar

Arsene Wenger sudah sepakan terakhir selalu membahas spekulasi kedatangan Thomas Lemar ke Arsenal. Terbaru ini, sang pelatih menunjukan rasa pesimis dengan menyebut Lemar belum bisa dipastikan datang pada bulan Januari 2018 mendatang.

Sudah menjadi hal biasa ketika The Gunners menunjukan ketertarikan terhadap pemain muda berkualitas, termasuk sosok Lemar yang sudah diincar mereka sepanjang dua musim terakhir. Namun semua mimpi itu harus terkubur sia-sia sebagaimana kesepakatan tak urung terjadi sampai saat ini.

Meski dikabarkan nyaris mendarat ke Emirates dengan benderol 90 juta pounds di musim panas kemarin, namun tetap pada akhirnya Lemar masih menjadi pemain AS Monaco. Berdasarkan pernyataan Wenger, sang pemain sayap menolak datang ke London di menit-menit akhir dan memilih terus bertahan di Ligue 1 Prancis.

Kegagalan Arsenal mendaratkan Lemar disebut berdampak juga pada kegagalan Alexis Sanchez ke Manchester City. Sempat terdengar keyakinan Wenger bahwa mereka tidak akan menyerah dalam perburuan jasa Lemar dan tidak ingin memberikan indikasi pasti apakah tim bakal kembali mendekatinya di musim dingin mendatang.

Dan ketika Wenger mendapat pertanyaan seputar Lemar, Wenger menjawab: “Tidak, untuk saat ini saya punya skuat yang terlalu besar dan masalah utama saya adalah mempertahankan semua orang hingga akhir musim. Namun untuk Januari mendatang, saya belum bisa memastikan apa yang akan terjadi nanti.” tutup Wenger soal situasi Lemar.