Eder Dan Inter Sepakat Teken Kontrak Baru

Inter Milan terus berbenah, terbaru ini mereka kembali menunjukan tingkat keseriusan agar bisa terus berkembang lebih baik lagi. Satu langkah nyata yang mereka ambil adalah memberikan kesempatan kepada para pemain yang ingin berkembang bersama Inter, termasuk Eder yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak baru.

Melalui situs resmi Inter, mereka mengumumkan bahwa Eder telah menandatangani perpanjangan kontrak yang berisi durasi hingga 31 Juni 2021. Sepanjang karirnya, Eder cukup memberikan dampak positif dalam pola serangan Inter.

Semenjak didatangkan dari Sampdoria pada Januari 2016, Eder langsung menjadi andalan di lini depan Nerazzurri diparuh kedua musim 2015/16 dan selalu menjadi pemain andalan disemua ajang. Meski perubahan sedang dihadapi Eder sebagaimana sang pemain lebih banyak berada dibangku cadangan, namun pihak Inter melihat Eder sebagai pemain penting yang bisa memberikan kejutan.

“Bagi saya, perpanjangan kontrak ini merupakan pemberian kepercayaan yang penting oleh klub tapi juga pelatih dan rekan setim saya. Saya harus terus bekerja, bahkan ketika saya lebih sedikit bermain, saya selalu mencoba memberikan kontribusi saya untuk tim,” buka Eder.

“Perpanjangan kontrak ini adalah momen yang sangat indah buat saya, kepercayaan ini akan saya jawab dengan penampilan dan konsistensi terhadap tim. Rasa bangga sudah pasti ada, saya bangga memakai jersey ini.” tutup Eder.

Sepanjang musimnya di Inter, Eder tercatat sudah menjalani 63 pertandingan dengan koleksi 11 gol di semua kompetisi. Bersama Luciano Spalletti, Eder harus rela berada dibangku cadangan karena dianggap kalah saing dengan Mauro Icardi dan Ivan Perisic dilini depan Inter.