Khedira Akan Goda Emre Can Merapat ke Juventus

Sami Khedira diam-diam memiliki tugas khusus dari Juventus untuk bisa membujuk Emre Can merapat ke Serie A Italia. Bisa dibenarkan kabar ini bahwa sudah lama Juventus begitu memiliki kertertarikan terhadap gelandang Liverpool tersebut dan pembuktian sempat mereka lakukan dengan memberikan penawaran pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin.

Meski pada akhirnya gagal mendatangkan Can ke Juventus Stadium, namun mereka tak pernah patah arah dan berniat mendatangkan kembali Can diwaktu yang tepat. Adapun peluang Juve mendapatkan tanda tangan Can sangat terbuka lebar, pasalnya kontrak Can di Liverpool akan berakhir pada musim ini.

Itu artinya Can bebas mengikat perjanjian pra-kontrak dengan klub lain ketika bursa transfer kembali dibuka di Januari mendatang. Juve pun keluar sebagai klub terdepan yang bisa mendatangkan Can dan nama Khedira sendiri menjadi pusat penting dalam kesuksesan transfer tersebut.

Liverpool yang tengah dalam periode sulit terlihat sangat frustasi ketika Can tak kunjung mengikat kontrak baru. Sulitnya mendapat kesepakatan dari Can disebut klub harus memasukkan klausul rilis dalam kontraknya.

Can sendiri masih terus bermain meski keadaan belum pasti, hal ini terlihat ketika dirinya masuk sebagai starter Jerman ketika melawan Inggris di Wembley dan kini tim akan bersiap melawan Prancis tengah pekan dalam lanjutan uji coba internasional sebelum berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Akan menjadi tantangan besar Juve dalam perburuan Can, pasalnya sang pemain juga diminati oleh beberapa klub elite Eropa lainnya macam Manchester City, Chelsea dan Bayern Munchen.