Tottenham Sasar Permata Muda Watford

Berita menarik sekitaran taruhan bola terbaik datang dari permata muda Watford, Richarlison yang nampaknya telah menarik minat dari banyak klub besar Premier League Inggris. Penampilan impresifnya diawal musim ini telah membuat ketertarikan yang luar biasa termasuk dari pihak Tottenham Hotspur.

Spurs disini muncul sebagai sosok baru yang mencoba untuk mendatangkan Richarlison. Sejak didatangkan dari Fluminense dengan banderol 13 juta poundsterling pada jendela transfer musim panas kemarin, Richarlison langsung menyita perhatian dengan tampil apik disetiap pekannya.

Sampai sekarang ini, Richarlison sudah menorehkan penampilan 11 laga dan sukses mencatatkan namanya dipapan skor dengan empat gol serta dua assist. Dan ketertarikan Spurs sendiri dikomandoi oleh manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Pochettino mengaku sangat terkesan dengan penampilan Richarlison di Watford, terlebih lagi sang pemain masih tergolong pemain muda yang bisa saja diasah lebih dalam agar nantinya bisa menjadi bintang masa depan. Meski terlihat sulit mendapatkan jasa Richarlison, namun Spurs diperkirakan tidak akan menyerah begitu saja. Mereka pastinya akan melalukan berbagai cara agar incarannya bisa merapat ke Wembley Stadium.

Richarlison, 20 tahun sendiri masih terikat kontrak empat musim ke depan dan akan sangat sulit bagi Spurs mendapatkan tanda tangan Richarlison lantaran sang pemain telah menjadi kunci permainan tim garapan Marco Silva tersebut.

Kini Spurs sendiri diharuskan fokus dilaga akhir pekan ini, dimana mereka akan bertandingan melawan tim sekota London dilanjutan Premier League Inggris. Spurs akan bertandang ke markas Arsenal dan berjuang untuk mendapatkan poin sempurna demi menjaga posisi mereka diperebutan gelar juara Liga Primer 2017/18.