Conte Fokus Hadapi Jadwal Padat Bersama Chelsea

Antonio Conte nampak fokus mempersiapkan timnya jelang jadwal padat dalam edisi akhir tahun 2017. Dalam keterangan singkatnya, Conte menjelaskan bahwa dirinya sudah sangat siap bersama Chelsea untuk menghadapi padatnya jadwal pertandingan dipentas lokal maupun interlokal.

Jalan awal Chelsea akan dimulai ketika berhadapan dengan wakil Azerbaijan, Qarabag dilanjutan Liga Champions pekan keempat. Dipertandingan sebelumnya, The Blues pun berhasil memetik kemenangan dengan skor 4-0 atas West Brom.

Dan setelah berhadapan dengan Qarabag, Chelsea akan kembali ke Inggris guna berhadapan dengan Liverpool di Anfield Stadium. Dan jelang berhadapan dengan Liverpoo, Chelsea hanya punya satu sesi latihan.

Menanggapi jadwal padatnya Chelsea diakhir tahun 2017 ini, Conte mengaku sudah sangat siap dan fokus untuk membangun serta memberikan sentuhan baru pada timnya agar mendapat penyegaran permainan.

“Andai kami bisa memetik tiga poin atas Qarabag, kami akan bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Kemenangan itu sangat penting, karena kami akan bisa lebih fokus ke pertandingan lain yang lebih besar di pekan selanjutnya,” ucap Conte.

“Saya pikir sangat penting untuk menang atas Qarabag. Ini takkan mudah karena mereka sebelumnya dua kali menahan Atletico Madrid. Melawan Roma, tim Serie A kesulitan menang atas mereka. Sangat penting untuk fokus dan coba memenangkan pertandingan.” tutup Conte.

Kini juara bertahan Premier League Inggris 2016/17 tengah duduk diperingkat tiga klasemen sementara dan performa anak asuh Conte sendiri tengah berada dalam kestabilan usai menang diempat pertandingan terakhir.