Bermain Imbang Lawan Atletico, Ronaldo Kecewa dengan Reaksi Skuat Madrid

Cristiano Ronaldo nampak tak bisa menahan rasa amarahnya ketika mendapati hasil imbang melawan Atletico Madrid. Dengan hasil tanpa gol ini, Ronaldo pun diklaim melemparkan sebuah kritik kepada tiga rekannya, termasuk Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

Duel bertajuk derby Madrid ini, sang juara bertahan La Liga gagal menembus pertahanan tim sekota mereka sekaligus memperlebar jarak poin Madrid dengan Barcelona menjadi 10 poin yang nampak nyaman berada dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Berdasarkan keterangan dari sumber terpercaya, Ronaldo melampiaskan rasa frustasinya kepada Zidane di ruang ganti begitu laga di Metropolitano berakhir. Tak berhenti sampai disitu saja, Ronaldo juga menyampaikan rasa kecewa atas penampilan Isco, Marco Asensio dan Luka Modric.

Kritik yang disampaikan Ronaldo kepada tiga pemain itu adalah karena mereka tidak pernah banyak mengirimkan bola kepadanya dalam sepertiga lapangan dan juga mengatakan bahwa dirinya adalah orang terakhir yang bisa disalahkan atas penampilan buruk tim belakangan ini.

Pengakuan Ronaldo ini merujuk pada performa yang menurun musim ini, dimana Ronaldo baru mampu mencetak satu gol dalam delapan pertandingan La Liga musim ini dan catatan ini juga membuktikan Ronaldo melempem menjebol jala lawan di empat duel terakhir di liga domestik.

Dan sampai pada akhirnya, momen ini memunculkan spekulasi bahwa Ronaldo tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid dan bersiap mencari klub baru bila sudah tiba waktunya.

Terlepas dari penurunan jumlah gol Ronaldo musim ini, publik dan juga fans wajib melihat apa yang sudah dia raih selama membela Real Madrid dan tidak ada yang bisa memperdepatkan siapa sebenarnya Ronaldo?. Disini hanya terlihat bagaimana sosok pemain yang sedang menurun dan semua ini juga pernah menimpa semua pemain, termasuk Ronaldo.