Andre Silva Menunggu Kepastian Manis di Milan

Andre Silva yang berstatus sebagai pemain baru AC Milan sangat berharap ada titik terang soal statusnya sebagai pemain. Besar harapan dari dia bahwa Milan akan lebih sering memberikan kesempatan padanya dalam pentas Serie A Italia.

Penegasan ini keluar dikala Silve bermain impresif melawan Austria Vienna di Liga Europa. Adapun sampai sekarang, Silva memang belum mendapatkan banyak kepercayaan dari pelatih Vincenzo Montella untuk tampil di Serie A.

Akan tetapi, ketika dirinya berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Austria Vienna, dia berharap mulai mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih. Dua gol dari Silva itu sendiri menjadikan torehan golnya di Liga Europa musim ini menjadi delapan gol dari lima pertandingan.

“Jelas bukan perkara mudah, kami semua bermain sangat baik dengan penuh kekuatan dan rasa kepercayaan diri yang besar. Dengan ini saya berharap bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak dipentas Serie A Italia,” ucap Silva.

Tampil di San Siro, Rossoneri justru sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Christoph Monschein pada menit ke-21. Namun semua tampak berubah cepat dengan reaksi apik yang ditunjukan Silva dan kawan-kawan. Reaksi ini berbuah manis dengan sukses menyamakan kedudukan dua menit kemudian lewat gol Ricardo Rodriguez.

Pada menit ke-36, Rossoneri berbalik unggul setelah Andre Silva mencetak gol sebelum Patrick Cutrone memperbesar skor pada menit ke-42. Masuk dibabak kedua, Milan semakin berkuasa dengan sosok Andre Silva yang kembali mencetak gol pada menit ke-70 hingga ditutup oleh gol kedua Cutrone pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Milan berpeluang besar akan mudah lolos ke babak selanjutnya dan akan sangat baik dalam persiapan lenjutan Serie A Italia akhir pekan ini.