Heynckes Ogah Bertahan Lama di Bayern

Jupp Heynckes kembali membuka pernyataan yang sempat disampaikan kepada publik, dimana kedatangannya ke Bayern Munchen tidak akan berjalan lama dan hal ini untuk kesekian kalinya harus dibuka sang pelatih untuk umum.

Ungkapan itu sendiri terdengar kembali usai Heynckes secara tegas membantah semua pernyataan dari presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness yang menyebut sang pelatih akan bertahan hingga musim depan di Allianz Arena.

Heynckes sendiri memutuskan datang kembali ke Bayern usai ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan posisi yang ditinggalkan Carlo Ancelotti lantaran didepan pada bulan Oktober 2017 silam.

Heynckes pun sepakat dengan pihak klub akan mengarsiteki Frank Ribery cs sampai akhir musim 2017/18, namun Hoeness membalikan keadaan dengan mengklaim akan ada pertemuan besar dari berbagai pihak petinggi klub dan memungkinkan Heynckes akan lanjut kembali hingga musim depan.

Meski begitu, Heynckes tetap pada pendiran dan lebih memilih tidak membahas lebih dalam perihal perkiraan tersebut. Terlebih lagi Heynckes harus merasa kecewa usai Bayern diluar dugaan kalah tipis 1-2 dari Borussia Monchengladbach dilanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

“Saya tidak mengerti mengapa Uli mengatakan hal seperti itu, saya sudah dengan jelas mengatakan saya cuma ada di sini sampai musim panas dan saya tidak seharusnya mengulang perkataan saya setiap minggu,” tutur Heynckes.

“Perjanjian sudah jelas, saya dan Uli sepakat. Saya di sini sampai 30 Juni 2018. Itu saja, saya harap ini sudah mengakhiri spekulasi saya akan bertahan sampai kapan?.”

Terlepas dari isu kontraknya dengan Bayern, Heynckes nampak sangat kecewa dengan hasil akhir kontra Gladbach. Dimana dengan hasil ini, poin Bayern dengan RB Leipzig kini tinggal berjarak tiga poin di klasemen sementara Bundesliga.