Arsenal Sukses Bajak Ahli Transfer Barcelona

Bisa dikatakan jalan Arsenal untuk bisa mendatangkan mantan Direktur Sepakbola Barcelona, Raul Sanllehi sangat luar biasa dan bisa memberikan perubahan positif dalam prospek jangka panjang The Gunners.

Pembenaran kedatangan Sanllehi sendiri sudah diumumkan melalui akun resmi Arsenal dan dalam isinya tersebut, Sanllehi bakal menempati posisi Head of Football Relations dan baru benar-benar menempati posisi tersebut pada bulan Feberuari 2018 mendatang.

Menjabat posisi yang seperti ini, maka Sanllehi akan bertugas untuk menjalankan proses transfer pemain dan bekerjasama dengan manajer Arsene Wenger, chief executive Ivan Gazidis serta negosiator Huss Fahmy.

Tak berhenti sampai disitu, pekerjaan pokok lainnya adalah Sanllehi harus bisa selalu memberikan dukungan kepada Arsenal baik dikancah lokal maupun interlokal. Bisa diartikan bahwa Sanllehi yang sekarang adalah seorang ahli dalam urusan bernegoisasi.

“Sepanjang tiga musim ini, kami mencoba mendapatkan angin segar dari segala arah untuk mencapai aspek dari operasi sepakbola kami. Perekrutan Sanllehi merupakan langkah penting lainnya untuk mengembangkan infrastruktur di klub dan meningkatkan pekerjaan kami ke level berikutnya,” demikian pernyataan resmi Arsenal.

“Sanllehi memiliki kontak besar dalam beberapa tahun terakhir, dia tergabung dalam sebuah transfer besar Eropa dan dunia. Kami selalu berharap yang terbaik dan menantikan langkah besarnya untuk Arsenal.”

Arsenal musim ini benar-benar memberikan harapan besar bagi kemajuan tim, dimana sebelum Sanllehi mereka sudah lebih dulu mendatangkan mantan pencari bakat ternama milik Borussia Dortmund, Sven Mislintat.