De Gea Akui Ada Perasaan Bagus Lawan Arsenal

Jelang pertandingan melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League Inggris, David De Gea merasa bahwa Manchester United akan meraih kemenangan. Bisa diartikan bahwa sang kiper sudah memiliki feeling bagus sebelum kick off.

Setan Merah bertandang ke Emirates Stadium dengan target kemenangan dan beruntung bagi Setan Merah akhirnya bisa menutup pertandingan dengan kemenangan besar atas Arsenal. Adapun De Gea sendiri keluar sebagai bintang lapangan atas penyelematan-penyelamatan luar biasa sepanjang laga.

Pertandingan super panas akhir pekan itu sendiri berakhir dengan skor 3-1. Tiga gol Manchester United dicetak oleh Antonio Valencia dan dua gol Jesse Lingard. Sedangkan satu gol Gunners berhasil dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Jika melihat pertandingan kemarin, maka sebenarnya Arsenal memiliki banyak peluang untuk bisa menyamakan kedudukan. Terbukti mereka melepas 33 percobaan ke gawang. Namun sayang, semua peluang itu berhasil dimentahkan oleh De Gea.

Kiper yang diincar Real Madrid ini kembali menunjukkan keahliannya sebagai salah satu shot stopper terbaik di dunia. Tercatat 14 penyelamatan berhasil dilakukan De Gea. Di sisi lain, MU sendiri hanya mendapat empat tembakan tepat ke gawang.

Namun catatan itu tetap yang terbaik, lantaran tiga di antaranya bisa berbuah gol. De Gea mengaku, ketika dalam pertandingan itu, dirinya merasa yang paling hebat karena tak bisa menjebol gawangnya.

“Terkadang andai sebagai kiper menjalani laga baik dengan hanya melakukan beberapa penyelamatan dengan perasaan yang baik dan anda akan merasakan hal itu tak terkalahkan,” ucap De Gea.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, kami mencetak dua gol penting dan memang benar kami kehilangan sedikit kendali permainan, akan tetapi semua itu tetaplah bagus.” tutupnya.

Arsenal sudah, kini Manchester United dituntut bisa bekerja lebih keras lagi. Dimana dalam sepakan terakhir ini, mereka akan menjalani dua laga krusial. Dimana yang pertama mereka akan menghadapi CSKA Moskow dalam laga pamungkas Liga Champions dan setelah ini, Setan Merah akan menjalani laga super panas melawan Manchester City dilanjutan Premier League Inggris.