Sterling Tunda Negoisasi Perpanjangan Kontrak di City

Raheem Sterling baru saja memunculkan spekulasi negatif kepada pendukung Manchester City. Hal ini terjadi lantaran sang pemain enggan untuk meneken perpanjangan kontrak sebagaimana alasannya adalah ingin fokus terlebih dahulu diatas lapangan.

Berdasarkan keterangan dari sumber terpercaya, Manchester City sangat siap menaikan gaji Sterling yang disebut akan naik sampai 300.000 per pekan. Rencana besar Manchester City ini tak lepas dari penampilan sang pemain yang sangat luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Diketahui secara jelas bahwasannya kontrak Sterling bersama Manchester City masih menyisahkan dua musim lagi. Sejak pertama kali datang dari Liverpool musim 2015 lalu, Sterling masih tetap menerima gaji bernilai 180.000 pounds per pekan.

Atas apa yang sudah diberikan Sterling, pihak klub lantas ingin memberikan satu bentuk penghormatan dengan mengajukan kontrak baru. Namun sayang, rencana ini harus tertunda sementara lantaran Sterling menunda negoisasi ini sampai benar-benar Piala Dunia 2018 berakhir.

Sejauh ini, Sterling sudah mencetak 13 gol dan dua assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City musim ini. Dalam dua pekan terakhir, aksi Sterling diatas lapangan telah menyelematkan kedudukan Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris.

Dimana Sterling sukses memberikan tiga poin sempurna kepada Manchester City berkat gol-golnya dimenit-menit akhir penutup laga. Dan diakhir pekan ini, Sterling akan kembali bekerja keras dalam persiapan lanjutan Premier League kontra Manchester United.