Arsenal Sukses Permanenkan Permata Muda Ini

Arsenal baru saja memberikan kabar bahagia atas kesuksesan mereka mengikat kontrak jangka panjang kepada bintang muda masa depan Gunners, Eddie Nketiah. Dengan kepastian ini, sang pemain akan merasakan persaingan ketat di skuat intin Arsene Wenger.

Sejauh ini, Nketiah sudah mencatatkan pertandingan sebanyak empat kali bersama Arsenal di semua ajang. Lebih dalam menjelaskan jika tiga pertandingan terjadi di ajang Liga Europa, sementara satu lagi di Carabao Cup ketika dia memborong dua gol kemenangan dramatis 2-1 atas Norwich City pada Oktober lalu.

Menanggapi situasi yang telah berubah, Nketiah merasa sangat senang akhirnya bisa mendapat kepercayaan yang besar dari Arsenal untuk menjadi proyek jangka panjang. Disini, Nketiah akan berusaha memberikan yang terbaik demi masuk ke skuat inti Wenger.

“Senang telah menandatangani kontrak baru berdurasi panjang bersama Arsenal, segera bekerja dan melanjutkan perkembangan saya di klub hebat ini. Terima kasih kepada keluarga dan teman-teman untuk semua dukungan, Tuhan memang baik!” demikian pernyataan resmi Nketiah dalam akun instagramnya.

Semakin jelas dengan proyek jangka panjangnya, Arsenal juga memastikan diri mengikat kerja sama jangka panjang dengan permata muda lainnya macam Matt Macey dan Ben Sheaf. Kini semua pemain itu akan menjadi rancangan masa depan Arsenal dalam menghadapi persaingan ketat Premier League hingga liga Eropa.

Adapun Arsenal belum juga memberikan harapan pasti bahwa mereka akan sukses dimusim ini, hal ini terlihat ketika Gunners tak juga masuk ke zona empat besar klasemen sementara Premier League Inggris. Posisi Arsenal sekarang berada di peringkat lima klasemen, turun peringkat lantaran mereka kalah dari Manchester United 3-1 di akhir pekan kemarin.