Higuain Akui Inter Lawan yang Tangguh Bagi Juve

Gonzalo Higuain menyadari apa yang sudah diraih Inter Milan sampai sekarang, untuk itu Higuain akui bahwa mereka bukanlah lawan yang mudah dikalahkan oleh Juventus. Atas pencapaian itulah Higuain memprediksikan akan hadir sebuah pertandingan super sengit dikala Juve bentrok dengan Inter.

Akhir pekan ini Juve memiliki peluang untuk menggeser Inter dari puncak klasemen sementara Serie A Italia andai bisa meraih kemenangan dikandang. Sebagaimana diketahui, Juventus saat ini ada di posisi ketiga dan tertinggal dua poin dari Inter yang memuncaki klasemen.

Ketika semua berjalan sesuai rencana, maka Juve akan sementara waktu memuncaki klasemen sembari menunggu hasil pertandingan Napoli setelah beberapa jam ke depan. Adapun Higuain melihat pertandingan ini sebagai momentum yang tepat sebagai sinyal bahwa Juve masih tertarik kepada Serie A.

Dilain sisi, Higuain juga menyinggung sosok Luciano Spalletti yang sukses membangun kekuatan baru Inter. Sang pelatih dianggap oleh Higuain sebagai orang yang tepat untuk membawa Inter meraih kesuksesan di Italia.

“Mereka adalah lawan yang tangguh, dengan pelatih hebat yang telah membuktikan kehebatannya. Ini akan menjadi sebuah pertarungan dan kami berharap bisa unggul sebelum hasil Napoli,” cetus Higuain.

“Kami berharap pertandingan indah akan hadir sembari menargetkan tiga poin yang akan sangat penting dalam perburuan gelar. Untuk sementara ini kami berada dalam trek yang benar dan selangkah demi selangkah kami akan kembali ke tangga juara.” tutup Higuain.

Sejauh ini, Juve adalah tim dengan peraih gelar Scudetto terbanyak dan sampai sekarang ini, mereka telah mencetak rekor dengan enam kali beruntun meraih gelar juara Serie A Italia. Dan musim 2017/18 adalah target ketujuh mereka untuk memperpanjang rekor yang sudah ada.