MU Gigit Jari, Griezmann Lebih Menyudut ke Barca

Spekulasi masa depan Antoine Griezmann terus berkembang luas dan menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. Kali ini kabar mengejutkan baru saja terjadi, dimana Antoine Griezmann lebih condong merapat ke Barcelona ketimbang Manchester United.

Kabar ini muncul dalam sebuah surat kabar Spanyol, dimana Barca menjadi penantang kuat Setan Merah dalam urusan mendatangkan Griezmann. Akan tetapi, Barca lebih berpeluang besar mendaratkan Griezmann ke Camp Nou lantaran mereka memiliki modal yang cukup kuat untuk membayar lunas ke Atletico Madrid.

Kucuran dana besar usai menjual Neymar ke Paris Saint Germain menjadi bukti nyata bahwa Barca sangat siap dalam kekuatan finansial. Sedangkan Manchester United jelas-jelas menghabiskan dana besar di bursa musim ini dan pastinya mereka akan berpikir ulang untuk menembus banderol tinggi yang dimiliki Griezmann.

Sudah menjadi berita panas dalam satu musim terakhir, dimana nama Griezmann masuk ke daftar belanja Setan Merah. Akan tetapi, Griezmann pada akhirnya memutuskan untuk bertahan dan mengikat perpanjangan kontrak baru bersama Atletici Madrid.

Dan baru ini, sumber terpercaya mengklaim bahwa Barca siap memunculkan transfer mengejutkan atas nama Griezmann. Selain itu, beberapa pemain Los Colchoneros kabarnya juga sudah berpikir bahwa Griezmann akan berseragam Blaugrana di musim depan.

Banyak beranggapan bahwa Griezmann sangat cocok mengisi kekosongan Neymar di Barca. Teknik dan kecepatan Griezmann bisa dikatakan sebanding dengan bintang Brasil tersebut. Kini semua tergantung pada reaksi kedua belah pihak, namun ada kemungkinan besar Barca akan mendapatkan tanda tangan Griezmann sebagaimana sang pemain sendiri nampak merasa bosan dengan gagalnya kembali Atletico meraih gelar.