Terus Dikaitkan dengan Sanchez, Ini Jawaban klub Tiongkok

Spekulasi masa depan Alexis Sanchez di Arsenal benar-benar membuat menarik penggung sepakbola. Bukan karena statusnya saja, namun juga ketertarikan dari klub luar yang siap memberikan gaji tinggi kepada sang pemain.

Namun akhir-akhir ini, keluar sebuah pernyataan dari Klub Tiongkok, Hebei Fortune yang menegaskan bahwa mereka tidak sama sekali memberikan penawaran, terlebih lagi sampai berniat untuk memberikan gaji sebesar 400.000 pounds per pekan kepada Sanchez.

Berdasarkan kabar yang berkembang di Inggris, Sanchez diklaim telah menolak tawaran masif dari klub asal negeri tiran bambu tersebut, dimana sang pemain sendiri lebih tertarik untuk merapat ke Manchester City.

Jika melihat situasi ini, maka ini bukan pertama kalinya bagi Sanchez diisukan akan mendarat ke liga Asia. Adapun yang paling panas sebenarnya terjadi di liga sendiri, di mana masa depannya terus jadi bahan gosip karena kontraknya di Arsenal akan segera habis.

Sampai pada akhirnya pihak Hebei buka suara dan menegaskan bahwa semua penawaran yang diberikan kepada Sanchez tidak benar adanya. Malalui pejabat senior klub yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan pada Southern Metropolis Daily:

“Kami tidak pernah membuat penawaran untuk Sanchez. Laporan yang ditulis The Sun hanya rekaan. Ini tidak terjadi, kami tidak mengarah kepada dia.”

Ketika benar kabar tersebut, maka bisa dihitung Sanchez akan menerima bayaran gaji tahunan mencapai 21 juta pounds. Namun demikian, nama Sanchez masih tidak bisa lepas dari bayang-bayang Manchester City yang disebutkan akan mencoba kembali memberikan penawaran dibursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.