Barca Buat Mimpi Anak Suriah Jadi Kenyataan

Barcelona mencoba lebih dekat kepada semua penggemarnya disepenjuru dunia, baru ini mereka menunjukan satu hal yang mungkin jarang klub besar lakukan. Dimana Barca akhirnya mewujudkan keinginan seorang gadis pengungsi dari Suriah yang ingin bertemu dengan Lionel Messi dan para pemain lainnya.

Tak hanya itu saja, Barca juga memberikan satu kado besar dengan memberikan satu tiket nonton langsung pertandingan Barca di Camp Nou. Berdasarkan data yang ada, nama gadis itu adalah Nujeen Mustafa.

Lebih jauh menjelaskan jika sang anak sudah meninggalkan Suriah pada musim 2015. Dan untuk sementara ini, Nujeen tinggal di satu kota di Jerman. Adapun Nujeen adalah salah satu warga Suriah yang selamat dari sadisnya peperangan.

Seperti yang sudah ada, Suriah sudah bergejolak dalam peperangan sejak 2012 lalu. Sepanjang waktunya di Jerman, Nujeen membagikan pengalaman hidupnya ke dalam sebuah buku. Dan dari situlah diketahui bahwa sang anak merupakan fans sejati Barcelona.

Tak lama setelah itu, Barca lantas mengundang Nujeen berkunjung ke Barca secara gratis. Bukan hanya itu, Barca bahkan mengirim kendaraan khusus untuk menjemputnya di Jerman. Sampai di Camp Nou, Nujeen tentu saja mendapat kesempatan yang tak semua orang bisa mendapatkan.

Nujeen langsung bisa melihat pertandingan Barca ketika menghadapi Celta Vigo di Camp Nou. Semakin sempurna dengan bisa langsung bertegus sapa bersama Lionel Messi yang merupakan pemain bintang klub tersebut. Setelah selesai pertandingan, Nujeen pun mendapat kesempatan dengan berjumpa Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen, dan skuat Barca lainnya.