Digosipkan Hijrah ke MU, Conte Ingin Hazard Tetap Fokus Pada Chelsea

Antonio Conte mengakui jika bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 nanti akan menjadi masa sulit bagi semua tim termasuk Chelsea. Salah satu yang paling ditakuti Conte adalah ketertarikan dari banyak klub soal pemain intinya.

Itu artinya akan ada begitu banyak rumor transfer yang mungkin saja bisa mengganggu fokus pemain. Dan satu yang sedang panas akhir ini adalah kedekatan Eden Hazard ke kubu Manchester United. Berdasarkan kabar dari media Inggris, Manchester United siap melego Hazard dengan harga 90 juta pounds di awal tahun 2018.

Kabar ini muncul kepermukaan setelah Hazard belum juga meneken kontrak baru dengan Chelsea. Buruknya bagi Chelsea adalah isu yang mengklaim Hazard tertarik untuk jumpa kembali dengan Jose Mourinho.

“Sebuah periode sulit untuk setiap klub dan pelatih dimulai karena ada banyak rumor, ada yang salah ada yang besar. Kami harus siap menghadapi situasi saat ini,” ucap Conte.

“Cara yang baik untuk sekarang adalah tidak membaca berita dan hanya bicara dengan klub dan kemudian mencoba untuk melakukan perbaikan skuat yang kami punya jika memang itu bisa terjadi,”

Conte juga menambahkan jika situasi ini akan membuat banyak pelatih kesal. Sebab, para pemain bisa kehilangan fokusnya lantaran terus diterpa dengan isu transfer. Disini Conte menjelaskan lebih jauh, bukan hanya sebagai pemain, akan tetapi juga tim.

Oleh karena itu, Conte menekankan kepada semua pihak Chelsea untuk selalu fokus dan bersiap menghadapi segala sesuatu yang terjadi pada Januari 2018 mendatang.

“Fokus bermain harus tetap kami tanam karena kita harus bermain setiap tiga hari sekali dan tidak bagus jika rumor seperti ini mengganggu kita. Kami tidak mendengarkan rumor ini karena kami sadar semua itu tidak banyak kebenaran.” COnte mengakhiri.