Sang Agen Jadi Penentu Masa Depan Giroud di Arsenal

Agen Olivier Giroud munculs sebagai sosok yang paling menentukan soal masa depan kliennya di Arsenal, usai dia dikabarkan akan berada di London pekan ini guna membahas masalah masa depan Giroud.

Giroud sejauh ini baru mencatatkan penampilan sebanyak 15 laga Premier League musim ini, namun hanya sekali diturunkan sebagai starter. Terlepas dari fakta yang menyebut jika Giroud akan segera hengkang, Arsene Wenger sempat menyatakan masih membutuhkan jasa sang pemain.

Situasi yang terjadi sekarang jelas sangat bisa merugikan Giroud, ini tek lepas dari peluang sang pemain di level timnas Prancis yang akan berlaga dalam ajang Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Melalui agen resminya yang bernama Michael Manuello sejatinya sempat mengindikasikan bahwa pemain 31 tahun bisa meninggalkan Arsenal di 2018 dan melalui kabar lain menyebut jika Manuello dan pihak Gunners akan mengadakan negosiasi dalam waktu dekat.

Melihat pihak lain, maka muncul nama Everton yang nyaris merekrut Giroud di musim panas 2017 kemarin, namun sang striker akhirnya memutuskan bertahan di Arsenal. Dan situasi Arsenal sendiri masih sangat buruk, dimana mereka tertahan diperingkat lima klasemen sementara Premier League.

Dipertandingan terakhirnya, Arsenal hanya mampu bermain imbang 3-3 ketika menjamu Liverpool di laga yang berlangsung di Emirates akhir pekan kemarin. Dan mencoba untuk mendapat perubahan positif, maka di tengah pekan ini, mereka wajib menang atas Crystal Palace.