Diam-Diam MU Incar Titisan Anak Legenda Barca Ini

Manchester United merasa tak cukup dengan skuatnya dimusim ini, kini mereka kembali aktif dalam perburuan bursa transfer yang akan dibuka pada Januari 2018 mendatang. Satu hal yang menarik disini adalah ketika Setan Merah berencana mendatangkan berlian muda Ajax, Justin Kluivert.

Melihat posisi sang pemain, maka Setan Merah berencana untuk memperkuat lini depan. Pasalnya Justin Kluivert adalah seorang pemain depan berusia muda yang memiliki bakat luar biasa dan bisa jadi akan menjadi penerus sang ayah.

Adapun sampai sejauh ini, langkah Manchester United baik di liga lokal maupun interlokal bisa dikatakan masih jauh dari harapan. Mereka saat ini hanya menempati peringkat kedua klasemen EPL, tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Sedangkan pada ajang Liga Champions, Manchester United sampai harus memperjuangkan nasib mereka hingga ke laga pamungkas. Dan analisa yang terbaik disini adalah satu faktor yang menyebabkan permainan inkonsisten setan merah adalah kurangnya efektifitas mereka dalam menyelesaikan peluang.

Hasilnya, Mourinho tentunya ingin mendapatkan ketajaman kembali timnya sebelum masuk pada pentas musim baru di 2018 mendatang. Dan pelatih asal Portugal itu berniat ingin merekrut Justin Kluivert yang merupakan putra Legenda Barcelona Patrick Kluivert.

Justin yang baru saja mendapatkan tempat utama di skuat Ajax ini berhasil tampil memukau. Dimana musim ini dia sudah mencetak 5 gol dan 2 assist di ajang Eredivisie Belanda. Kini Manchester United tinggal menantikan kepastian dari sang pemain yang ditinggal menyisahkan masa kontrak hingga musim 2019 bersama Ajax.

Buruknya bagi Ajax adalah sulitnya membendung pergerakan Manchester United, pasalnya kabar menyebut bahwa kedua belah pihak sudah melakukan negoisasi personal yang memunculkan bahwa Justin sangat tertarik bermain dipentas Premier League Inggris.

Berbicara ketertarikan Setan Merah terhadap Justin, maka ini menjadi yang kedua sebagaimana mereka sebelumnya sudah dikaitkan dengan sang pemain dan kabar menyebut bahwa Mourinho sempat merayu Justin untuk merapat ke Old Trafford sebelum final Liga Europa 2017.