Muncul di Paris, Sanchez Diklaim Semakin Dekat dengan PSG

Alexis Sanchez muncul di kota Paris pada beberapa hari lalu, lantas kemunculan itu langsung membuat namanya semakin dekat dengan Paris Saint Germain. Dan buruknya bagi Arsenal disini adalah persiapan mereka yang terhitung dekat di ajang Premier League kontra Crystal Palace.

Menyisahkan enam bulan kontrak di Arsenal, maka sangatlah wajar jika Sanchez begitu sibuk mencari klub baru atau pun akan kembali bersama Arsenal sebagai pemain perpanjangan kontrak. Dan nama PSG sendiri disebut menjadi yang tertarik pula terhadap pemain kelahiran Chile tersebut.

Berdasarkan pemberitaan media Prancis, Sanchez terlihat sedang menikmati Boxing Day, usai sebelumnya mendapat jatah libur khusus dari manajer Arsene Wenger. Dan situasi ini hanya diklaim sebagai waktu berlibur menjelang pertandingan Arsenal berikutnya, namun kehadirannya di kota mode sepertinya hanya bakal terus memanaskan spekulasi soal kepindahannya dimusim ini.

Sanchez yang juga menarik perhatian dari Manchester City ini begitu penting bagi Arsenal dan dirinya diklaim akan turun sebagai pemain inti di Selhurst Park malam nanti. Dan Arsenal sendiri dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menukar Sanchez dengan gelandang Julian Draxler, jika memang harus melepas Sanchez.

Dimusim ini, sangat layak bagi Arsenal untuk melakukan perubahan. Ini terlihat dari posisi klasemen dan juga hasil yang mereka dapat di luar liga domestik. Lantas nama Sanchez menjadi faktor yang paling terdepan dianggap melakukan kesalahan karena sangat ingin pergi.

Dengan kata lain, akan sangat untung bagi Arsenal jika benar melepas Sanchez dan mendapatkan jasa Draxler.