Sterling Senang Bisa Terus Cetak Gol Untuk City

Raheem Sterling menyambut musim ini sebagai musim indah bagi dirinya selama berada di Manchester City. Untuk itu dia percaya bahwa mengesampingkan permainan indah telah banyak membantu mempertajam rekor golnya di Etihad musim 2017/18.

Sterling muncul sebagai dewa penyelamat Manchester City pada banyak pertandingan, terbaru ini datang ketika dirinya berhasil mencetak gol tunggal kemenangan tim asuhan Josep Guardiola dalam pertandingan kontra Newcastle kemarin dan memastikan menang di 18 pertandingan beruntun Liga Primer Inggris.

Bila melihat skuat City musim ini, maka mereka sudah bisa dikatakan lengkap. Pasalnya City sendiri sebenarnya punya lini serang yang cukup mentereng, dengan kehadiran Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Kevin de Bruyne.

Akan tetapi, baiknya bagi Sterlling adalah ketika dirinya sukses menjadi top skorer klub dengan 17 gol di semua level kompetisi. Menanggapi hasil ini, Sterling mengaku senang dan mencoba jauh dari kata puas karena perjalanan masih panjang.

Bila melihat dari catatan sebelumnya, maka musim ini adalah musim tertajam sepanjang karir pemain 23 tahun dan empat dari 13 gol yang dia cetak di Premier League sukses menentukan kemenangan Manchester City.

“Siapa yang takkan senang jika dia mencetak gol? Ini adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan, sesuatu yang selalu ingin saya tajamkan. Saya senang bisa menghadirkan itu dalam pesta tim kami dan semoga hal ini bisa terus berlanjut sampai akhir.” demikian pernyataan Sterling pada media.

Kini Sterling dan juga City tengah bersiap melanjutkan rentetan kemenangan mereka di Premier League Inggris. Akhir pekan ini, City akan berhadapan Crystal Palace. Dan melihat lawan yang ada, maka City berpeluang melanjutkan rekor 19 kemenangan beruntun musim ini.