Cuek dengan Madrid, Icardi Lebih Tertarik Jadi Asisten Mourinho

Mauro Icardi kembali membuat sebuah pertanyaan besar bagi banyak kalangan terkait masa depannya di Inter Milan. Setelah sempat terdengar akan direkrut Real Madrid, kini Icardi kembali meramaikan dengan mengatakan tertarik untuk merapat ke Manchester United dan bertemu kembali dengan Jose Mourinho.

Sepanjang musim panas 2017 kemarin, Madrid begitu gencar mencari sosok pemain baru untuk diplot dilini depan. Dan nama Icardi masuk sebagai salah satunya, namun semua itu menghilang tanpa jejak lantaran Inter Milan memutuskan memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Icardi datang ke Inter sebagai pemain debutan pada musim 2015, dirinya mendapat perpanjangan kontrak hingga musim panas 2021. Musim ini, dia sudah mencetak 17 gol di Serie A dalam 19 penampilan di semua ajang.

Dalam hal ketertarikan Madrid, Icardi sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak ingin cepat-cepat meninggalkan Serie A karena dirinya ingin membantu Inter meraih banyak trophi. Meski begitu, Icardi tak menutup kemungkinan akan merapat ke Manchester United sebagaimana klub tersebut adalah impiannya sebagai pesepakbola.

Manchester United menghabiskan 75 juta pounds untuk membeli Romelu Lukaku di musim panas, namun masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub masih dipenuhi tanda tanya dan Setan Merah pun kembali digosipkan akan mendatangkan kembali sosok pemain depan baru.

Icardi yang sukses mencetak 24 gol di Serie A untuk Inter musim lalu, telah mengejutkan banyak klub dan musim ini dirinya berpeluang untuk melewati catatan rekornya dimusim lalu tersebut. Dan baiknya bagi Setan Merah sendiri mereka baru saja kembali dalam catatan kemenangan, baru saja Setan Merah mendulang kemenangan dengan skor 2-0 atas Everton dilanjutan Premier League dini hari tadi.

Dilain sisi, tambahan amunisi macam Icardi jelas akan membantu menstabilkan serangan Manchester UNited yang disebut musim ini mengalami kendala lantaran Lukaku dan Ibra tak kunjung berada dalam performa terbaiknya.