Walcott Dapat Penolakan dari AC Milan

Spekulasi kepergian Theo Walcott dari Arsenal terus menjadi perbincangan hangat dikalangan publik, kali ini datang sebuah kepastian bahwa klub Serie A Italia, AC Milan telah menolak pengajuan atas nama Walcott.

Penolakan Milan terhadap Walcott tak lepas dari situasi Milan saat ini, pihak Milan menolak lantaran stock pemain mereka sudah lebih dari cukup. Hasilnya, pihak Walcott harus mencari klub lain yang benar-benar memiliki ketertarikan.

Adapun masa depan Walcott di Arsenal memang telah banyak dipertanyakan. Minimnya kesempatan yang dia dapatkan dalam beberapa musim terakhir telah membuatnya disebut ingin mencoba peruntungan ditempat lain.

Berdasarkan pernyataan dari sumber terpercaya, Walcott sebenarnya sudah ditawarkan ke Milan, namun proposalnya ditolak, meskipun Walcott disebut tertarik untuk bermain di Serie A. Ditambah lagi dari pengakuan Marco Fassone dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli telah menolak proposal itu karena tak memiliki niat untuk menambah lini serang mereka bulan ini.

Dan situasi yang sama pula yang menjadi alasan sama kenapa mereka tak memulangkan Gerard Deulofeu dari Barcelona. Tak berhenti sampai disitu saja, Milan menolak Walcott juga atas dasar pertimbangan matang. Pasalnya disini mereka enggan memberikan gaji senilai 140 ribu euro per minggu yang saat ini diterima oleh Walcott di Arsenal.

Berbicara kondisi Milan, memang benar bahwa mereka belum juga stabil dari sisi permainan. Terlihat Milan dibawah asuhan Gennarro Gattuso tak kunjung membaik di kancah domestik, namun bukan berarti Guattuso berhak menentukan siapa pemain yang akan datang atau pergi pada momen seperti ini.

Bisa dipastikan sekarang adalah posisi Gattuso yang harus bisa menerima dengan kondisi Milan yang ada sekarang. Dan titik cerah mulai terlihat ketika mereka menampilkan permainan beda dengan meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Crotone akhir pekan kemarin.