Batshuayi Sudah Siap Pergi dari Chelsea

Michy Batshuayi disebut tengah bersiap-siap untuk mengemasi barang-barangnya guna meninggalkan Chelsea. Klaim ini keluar ketika media Inggris menyebut The Blues akan meminjamkan sang pemain ke klub lain.

Keputusan Chelsea sendiri disebut demi kebaikan Batshuayi yang masih dianggap belum matang sebagai pemain Premier League Inggris. Satu nama yang menjadi kandidat kuat pemilik sementara Batshuayi adalah Velancia.

Klub asal La Liga Spanyol itu menunjukan ketertarikannya guna membantu lini depan mereka yang dianggap masih kurang tajam meski sudah diisi oleh pemain kelas dunia macam Simone Zaza.

Batshuayi yang baru dua kali turun sebagai starter di bawah asuhan Antonio Conte musim ini, bisa jadi akan segera hengkang karena manajer Italia ingin membeli striker baru di bursa musim dingin.

Dan Sevilla pun muncul sebagai penyelamat Batshuayi dengan niat untuk meminjamnya selama satu musim seiring upaya tim Andalusia untuk mewujudkan target finish di empat besar La Liga.

Conte sendiri sempat memberikan sinyal positif atas status Batshuayi, dimana sang pelatih sudah sangat siap melepasnya, namun hanya jika klub sanggup menghadirkan pengganti sebelum yang bersangkutan pergi.

Batshuayi sudah berseragam Blues di dua musim terakhir, namun jatah mainnya sangat minim karena Conte lebih memilih memainkan Diego Costa di musim 2016/17 dan dimusim ini, pelatih asal Italia tersebut lebih memilih memainkan Alvaro Morata.