Puel Benarkan Langkah Liverpool Dekati Mahrez

Claude Puel yang notabenenya sebagai pelatih Leicester City sendiri tidak bisa memberikan kepastian soal status Riyad Mahrez. Dengan kata lain, Claude Puel tak mengetahui secara pasti perkembangan isu transfer Mahrez yang berkembang saat ini.

Mahrez sendiri sempat meramaikan bursa transfer musim panas 2017 kemarin, dimana sang pemain menyatakan siap angkat kaki dari Leicester dan data sebuah ketertarikan dari AS Roma serta Barcelona yang siap menampung Mahrez.

Namun sayang, hingga bursa transfer berakhir semua itu hanya isu kacangan saja. Sampai pada akhirnya Mahrez memutuskan untuk bertahan lagi di King Power Stadium. Dan kini performa sang pemain kembali pada yang terbaik, ini berkat tangan dingain Puel.

Kembalinya performa Mahrez lantas kembali memunculkan spekulasi bahwa sang pemain akan segera hengkang lantaran masuk kembali penawaran dari Liverpool dan Arsenal. Adapun nama Liverpool disini sangat difavoritkan lantaran mereka baru saja menjual Philippe Coutinho ke Barcelona.

Puel pun angkat suara, dimana dia tak mengetahui secara pasti apakan Mahrez akan segera hengkang dan merepat ke Liverpool atau klub lain. Ini bisa terlihat dalam sebuah jawaban yang dikeluarkan Puel dibawah ini :

“Saya hanya bisa mengatakan hal yang sama – tidak ada yang baru soal dia. Dia pemain yang berharga untuk kami dan saya ingin mempertahankannya. Saya tak punya masalah dengannya. Dia bekerja keras ketika berlatih dan dia menikmati permainannya dan dia bermain sangat bagus.”

“Berbicara dilain sisi, semua hanya spekulasi. Pekan lalu contohnya, dia dikabarkan sudah bergabung dengan klub lain. Saya senang dia bertahan di sini dan sikapnya sungguh super. Jika anda lihat sesi latihan pagi ini, dia tersenyum dan menikmatinya.”