Inter Sambut Dua Pemain Bintang Brasil Ini

Inter Milan diklaim siap menyambut kedatangan dua pemain barunya yang bernama Lisandro Lopez dan Ramires. Dua pemain ini dikabarkan akan segera merapat ke San Siro, dimana terlebih dahulu adalah Lopez yang disebut akan menjalani tes medis hari ini.

Sementara Ramires baru akan menyusul dalam waktu dekat. Inter sendiri memang tengah sibuk untuk mencari formula baru untuk memperkuat tim mereka pada bursa transfer Januari 2018.

Tanpa menganggarkan pengeluaran, Inter berharap bisa mendapatkan pemain baru dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Berposisi sebagai bek tengah Benfica, Lisandro Lopez dikabarkan telah terbang ke Milan untuk menjalani berbagai tes medis.

Untuk proses pendatangan Lopez sendiri, Inter harus mengeluarkan dana sebesar 0,5 juta euro dengan opsi membeli 9 juta euro untuk mendatangkannya di musim mendatang. Sedangkan sisi Ramirez sedikit berbeda, dimana pemain asal Brasil itu telah mendapatkan restu untuk bergabung ke Inter karena kedua klub berada di satu perusahaan.

Agen dari Ramires pun diklaim sudah terbang menuju Italia untuk membicarakan lebih dalam soal kontrak mantan pemain Chelsea tersebut. Besar harapan dari pihak Inter jika semua proses ini berjalan lancar sebagaimana Luciano Spalletti ingin adanya perubahan dalam skuat Inter musim ini.

Untuk sementara ini, Inter masih berada di peringkat tiga klasemen dengan selisih poin sedikit dengan Juventus dan Napoli yang berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Serie A Italia.