Berkas Peminjaman Inter untuk Sturridge Sudah di Meja Liverpool

Inter Milan masih terus menampakan diri sebagai klub peminat dari jasa-jasa pemain klub luar Italia. Ini terlihat ketika kabar menyebt mereka sudah mengajukan proposal peminjaman untuk penyerang lapis kedua Liverpool, Daniel Sturridge.

Sudah menjadi sebuah kenyataan ketika status Sturridge di Liverpool tidak baik, dimana musim ini Sturridge tak kunjung mendapat kepercayaan dari Jurgen Klopp sebagai pemain inti Liverpool.

Beruntungnya bagi Sturridge adalah ketika namanya menarik minat dari klub luar Premier League dibursa transfer musim dingin 2018 ini. Adapun Liverpool mengajukan penawaran tak kurang dari 30 juta pounds untuk sang pemain berdarah Inggris tersebut.

Melihat harga Sturridge, Inter diklaim langsung mundur dan tak berani memberikan apa yang sudah diminta Liverpool. Namun Inter tak langsung mundur cepat, mereka diklaim masih mengusahakan meluluhkan hati Liverpool dengan berharap Sturridge hadir di San Siro.

Dengan status baru ini, belum ada respon positif pada Inter terkait biaya peminjaman dan juga kesediaan menanggung gajinya secara penuh. Liverpool mungkin akan berubah pikiran menjelang akhir bulan, namun untuk saat ini Jurgen Klopp masih belum siap melepas Sturridge.

Sturridge diperkirakan akan benar-benar sembuh dalam waktu dekat ini. Diterpa cedera, Sturridge jarang terlihat dibangku cadangan Liverpool. Sejauh ini Sturridge baru lima kali turun sebagai starter dan sembilan kali sebagai pengganti.