Moura Gagal, Napoli Berpaling Pada Politano

Merasa buntu mendapatkan jasa winger kreatif Paris Saint Germain, Lucas Moura. Napoli akhirnya mengalihkan pandangan ke pemain lain, berhubung bursa transfer musim dingin masih bergulir, Napoli pun mengalihkan pandangannya ke winger Sassuolo, Matteo Politano.

Kegagalan sejatinya menjadi perjalanan Napoli musim ini, dimana mereka terlebih dahulu gagal mendatangkan Simone Verdi yang menolak untuk meninggalkan Bologna di pertengahan musim dan nama lain datang dari sosok Gerard Deulofeu di Barcelona.

Kini alternatif baru datang dari sosok Politano, dimana mereka siap mengajukan penawaran mahar sebesar 20 juta euro ditambah pinjaman Nikola Maksimovic dan Emanuele Giaccherini.

Sebenarnya sudah ada ketertarikan dari sosok Politano sendiri, akan tetapi Sassuolo memutuskan untuk menolak setiap tawaran untuknya, karena mereka ingin mempertahankannya setidaknya sampai akhir musim 2017/18.

Atas dasar itulah Napoli kembali berharap pada sosok Lucas Moura, yang disebut tersedia di pasar pemain karena Paris Saint Germain tak memiliki keberatan ketika harga yang ditawarkan Napoli sesuai harapan.

Namun kembali lagi pada isi kantong klub, dimana Napoli tak cukup mampu membayar pelepasan Moura dan juga besaran gaji sang pemain yang melekat sekarang. Berbicara sosok Moura, maka Napoli harus bisa bersaing keras dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United yang disebut juga tertarik mengamankan jasa pemain kelahiran Brasil tersebut.