Inilah Karir Baru Nicklas Bendtner

Sudah lama menghilang dalam dunia sepakbola, ternyata Nicklas Bendtner berubah menjadi sosok model kelas dunia. Meski tidak sepenuhnya hilang di karir sepakbolanya, namun karir model sang pemain dijadikan sampingan yang menghasilkan.

Bendtner, 30 tahun dikenal sebagai mantan pemain Arsenal yang sukses menjalani karir cukup lama. Terhitung Bendtner bermain di Premier League sepanjang sembila tahun lebih. Adapun karir Bendtner di Inggris lebih banyak diisi oleh hal-hal kontroversi, hasilnya Bendtner lebih banyak menjadi trending di Hot gosip ketimbang karirnya.

Dengan segudang pengalaman Premier League, Bendtner mendapat julukan sebagai Lord Bendtner. Adapun untuk saat ini, Bendtner tengah memperkuat tim asal Norwegia Rosenborg FK. Lord Bendtner sendiri tampil menawan di musim perdananya di Norwegia dengan menjadi top scorer Liga Norwegia dan menghantarkan Rosenborg menjadi juara Liga Norwegia.

Terlihat tidak puas dengan karirnya saat ini, Bendtner lantas mencoba hal baru yang sama menguntungkan. Di akun instagramnya, dia terlihat mulai mendalami dunia permodelan dengan mengunggah foto-foto profesional bagai seorang model kelas atas.

Berdasarkan data yang ada, ini bukan pertama kali Bendtner terlihat begitu modis. Sebelumnya ada beberapa foto sang Lord yang tampil modis kendati jumlahnya masih belum banyak dibandingkan keseluruhan foto yang dia unggah di akun instagramnya.

Jika menilai apa yang dilakukan Bendtner, maka hal ini bisa menjadi yang menguntungkan andai benar-benar pensiun dari dunia sepakbola. Pasalnya dunia model juga dikenal sebagai dunia yang menghasilkan dengan pundi-pundi dollar cukup mewah.