Juve Siapkan Mahar 19 juta Pounds Untuk Darmian

Jawara Serie A Italia, Juventus tak pernah merasa puas diri. Ini terlihat oleh sikap mereka dibursa transfer musim dingin 2018, disebutkan lebih dalam bahwa kini Juve tengah melakukan pergerakan ringan untuk bisa mendatangkan bek kanan Manchester United, Matteo Darmian.

Sejauh ini baru ada klaim mahar sebesar 19 juta Pounds yang dipersiapkan Juve untuk membajak Darmian ke Turin. Juve saat ini aktif mencari pemain baru. Sebab mereka terancam kehilangan beberapa pemainnya, khususnya di lini belakang.

Terlepas dari upaya mendatangkan pemain baru, tentunya Juve juga berpikir untuk mencari pelapis andai Alex Sandro pergi Chelsea. Tak hanya Sandro, JUve juga harus siap ditinggal Stephan Lichsteiner dan Kwadwo Asamoah sebagaimana kontrak mereka akan segera berakhir.

Hasilnya, Juve mengarah kepada sosok Darmian. Namun Setan Merah disebut tak akan bersedia melepasnya jika tawaran dari klub peminat tak sesuai selera. Adapun usut punya usut, Setan Merah baru mau melepas Darmian dengan mahar sebesar 26,5 juta Pounds.

Terlepas dari komitmen Manchester United, Juve diklaim siap mengusahakan mendatangkan Darmian dengan status pinjaman selama semusim penuh pada musim panas nanti. Dan bila semua perjalanan lancar, barulah Juve menggelontorkan dana 19,5 juta pounds tersebut.

Kemungkinan Darmian pergi dari Old Trafford jelas ada, pasalnya sang pemain sendiri sempat menyatakan ingin mencari suasana baru lantaran jarang mendapat kepercayaan bermain starter oleh Jose Mourinho.

Sepanjang musim 2017/18 bergulir, Darmian tercatat baru tujuh kali bermain di pentas Premier League dan Liga Champions. Kontrak Darmian sendiri akan berakhir dimusim 2019 mendatang dan kesempatan ini jelas berpihak pada JUve.