Cantiknya! Apa Benar Ini Sosok WAGs Baru James Rodriguez?

Cantiknya! Apa Benar Ini Sosok WAGs Baru James Rodriguez?

Membuat keputusan besar dengan hijrah dari Real Madrid ke Bayern Munchen tak lantas membuat karir James Rodriguez redup, pada kenyataannya karir sang pemain terus berjalan baik dan sedikit lagi menjadi juara Bundesliga Jerman.

Tak hanya mendapatkan keberuntungan diatas lapangan, ternyata paras ganteng James menarik jutaan pasang mata wanita cantik di Jerman. Disebutkan lebih dalam bahwa saat ini sang pemain dikabarkan tengah dekat dengan Helga Lovekaty.

Sejak berkarir di Real Madrid, sosok James semakin terkikis lantaran jarang mendapat kesempatan bermain. Dan semakin buruk karena hubungan rumah tangganya dengan adik kandung kiper Arsenal David Ospina, Daniel Ospina pun harus berakhir dengan perceraian.

Akan tetapi, semua mulai berubah. Dan keputusan pindah ke Munchen nampaknya membuahkan hasil positif, tak hanya baik dalam karir sepakbolanya, kini James diisukan sudah menjalin kasih dengan model cantik asal Rusia, Helga Lovekaty.

Kekasih James Rodriguez

Berdasarkan gosip yang ada, hubungan James dan Helga mulai terjadi ketika dia diperkenalkan oleh rekan setim di Real Madrid, Cristiano Ronaldo di sebuah pesta. Sejatinya, sebelum ini terjadi, Helga disinyalir menjadi penyebab keretakan rumah tangga antara James dengan Daniele Ospina.

Hingga sekarang ini, belum ada kepastian pembenaran perihal kabar tersebut. Namun yang pasti saat ini, James dan Helga lebih dekat dan bisa bebas melakukan hal apa saja. Daniele Ospina sendiri tak berkomentar banyak mengenai hal tersebut dan hanya menyatakan bahwa dia dan James akan berbagi hak asuh atas anak perempuannya.

Terlepas dari kondisi tersebut, James ditekan untuk tetap fokus bersama Bayern Munchen yang sedang mengejar gelar Bundesliga Jerman 2017/18 dan Liga Champions 2017/18. Tak berhenti sampai disitu saja, setelah kompetisi Liga selesai.

James akan kembali memperkuat timnas Kolombia yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2018 pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli mendatang.