Inilah Sosok Duri Dalam Perceraian Jamez dengan Daniele

Inilah Sosok Duri Dalam Perceraian Jamez dengan Daniele

 

Bolaarsenal.com – Model berparas cantik dan juga seksi, Helga Lovekaty tampak begitu ngotot ingin mendapatkan hati penyerang Bayern Munchen, James Rodriguez. Terbukti, belum lama ini Helga kembali merayu James melalui instagram.

Sepanjang perjalanan karir James di Munchen, Helga diklaim menjadi duri dalam selimut rumah tangga James dengan Daniele Ospina yang hurus diakhiri dengan perceraian. Isu menjawab bahwa James terbawa nafsu dengan menjalin hubungan bersama Helga.

Kini rayuan maut terus mengalir dari Helga ke James. Awalnya, James memimpikan Timnas Kolombia lolos ke Piala Dunia Rusia 2018 dan keluar sebagai juara.

“Fokus Anda menentukan mimpi Anda.” tulis caption James di akun instagramnya dan langsung mendapat emotion love dari Helga yang diketahui memang suka dengan mantan bintang Real Madrid tersebut.

“Jangan coba membelokkan sendok, karena itu tak mungkin. Tapi, berusahalah untuk menerima kenyataan, bahwa sebenarnya tak ada sendok. Lalu Anda akan melihat bahwa bukan sendok yang bengkok, tetapi Anda sendiri,” tulis @helga_model.

Tak lama komentar itu muncul, warganet langsung membanjiri kolom komentar Helga. Model Rusia itu juga jadi sasaran kekesalan netizen karena dianggap biang kerok pupusnya rumah tangga James dan Daniele.

Pembuktian sikap buruk Helga memang sudah tercium lama, dari beberapa postingan James di media sosial. Akun Helga selalu muncul mulai dari memberikan komentar sampai memberikan emoji menggoda.

“Tembakan yang bagus” atau “Mari juara” dikala James memposting kegiatan yang sudah dilakukan di akun media sosial pribadinya.

Foto Cewek Bugil Eropa

Kini kejelasan hubungan Helga dan James belum bisa dibuktikan secara pasti, namun James sendiri patut berbangga diri karena memiliki jutaan pengikut kamu wanita berparas cantik. Dengan kata lain, putusnya hubungan dengan Daniela tak akan merugikan James untuk mencari wanita lain.

Terlepas dari kisah asmaranya, James harus kembali fokus bersama Bayern Munchen di pentas Bundesliga dan Liga Champions. Tak berhenti sampai disitu saja, James juga harus bisa memberikan dampak positif pada laju Kolombia di kompetisi berwujud Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia pada bulan Juni 2018 mendatang.