James Rodriguez Dan Mantan Istri Rujuk?

James Rodriguez Dan Mantan Istri Rujuk?

Kabar kembalinya hubungan asmara bintang andalan Timnas Kolombia, James Rodriguez dengan Daniela Ospina semakin nyaring terdengar dalam beberapa akhir pekan ini. Munculnya kabar ini tak lepas dari sikap terbuka kedua pasangan tersebut.

Keduanya terbukti mengunggah foto-foto kebersamaan di Paris, Prancis. Menariknya, foto-foto itu tak memperlihatkan James dan Daniela foto bersama. Sedikit membedah foto yang beredar luas, Rodriguez mengunggah foto dirinya menggendong Salome, putrinya, di Stade de France usai laga Prancis kontra Kolombia.

Tak berbeda jauh, diwaktu yang sama, Daniela juga mengunggah foto Salome di Stade de France kandang dari Paris Saint Germain, Prancis. Jika menganalisa foto tersebut, maka bisa diartikan Rodriguez dan Daniela berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama, sehingga memunculkan gosip rujuk.

Munculnya gosip ini cukup mendasar, pasalnya untuk apa Daniela jauh-jauh datang dari Kolombia ke Prancis hanya untuk menyaksikan pertandingan yang saat itu bercuaca dingin ekstrem. Dan spekulasi Daniela saat itu adalah untuk menyaksikan pertandingan kakaknya, David Ospina, yang bermain sebagai kiper Timnas Kolombia.

Pernyataan tersebut lantas mendapat banyak bantahan, publik tak sepenuhnya percaya terhadap klaim Daniela. Dan pada akhirnya, James dan Daniela tak membantah gosip ini. Selain itu, Daniela datang ke Prancis bersama para istri pemain skuad Kolombia.

Di Prancis mereka dijamu oleh Lorelei Taron, istri Radamel Falcao, yang sekarang tinggal di Monaco. Adapun gosip lain muncul bahwa para WAGs Kolombia tersebut sekalian memanfaatkan waktu yang ada untuk bersenang-senang ke Disneyland Paris.

FotoA Bikini Daniela Ospina

Di sepanjang masa perceraian yang terjadi pada musim 2017 kemarin, baik Daniela maupun James selalu digosipkan telah menjalin hubungan baru dengan wanita atau pun pria yang tak kalah terkenal dari keduanya.

Terlepas dari semua itu, James dituntut untuk siap 100 persen dalam misi membantu kesuksesan timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2018 Rusia bulan Juni mendatang.