Tidak Ada Seks Selama Putaran Piala Dunia 2018, Paraturan Ini Berlaku Untuk Timnas Panama

Panama Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 benar-benar menuntut para peserta untuk selalu fokus di setiap detiknya agar bisa mencapai target yang diinginkan. Satu hal yang menarik baru saja ditunjukan oleh Timnas Panama yang terbilang sebagai tim debutan untuk acara besar empat tahunan tersebut.

Berdasarkan sumber terpercaya, Timnas Panama dilarang berhubungan seks selama pargelaran Piala Dunia 2018 berlangsung. Pembuktian ini langsung disampaikan oleh salah satu pemain Panama, Harold Cummings.

Pemain yang berstatus sebagai pemain klub MLS Amerika Serikat, San Jose Earthquakes ini mengaku semua larangan yang dikeluarkan oleh Timnas Panama termasuk larangan berhubungan seks diresmikan oleh sang pelatih, Hernan Dario Gomez.

Panama sendiri tergabung di Grup G, mereka akan bertarung dengan Inggris, Tunisia, dan tim unggulan, Belgia dalam perebutan satu tiket menuju ke babak 16 besar. Jika melihat komposisi ini, maka Panama adalah tim yang paling terpinggirkan.

Harus Kuat Tahan Nafsu

Panama Piala Dunia 2018

Cummings menambahkan jika dirinya dan rekan-rekannya siap menjalankan semua perintah yang dikeluarkan oleh sang pelatih. Mereka menyadari bahwa semua yang dikeluarkan adalah demi kebaikan tim, meski harus kuat-kuat menahan nafsu, Cummings siap memperjuangkan nasib Panama di babak fase Grup G.

‘Tak berbeda dengan tim lainnya, kami juga memiliki beberapa larangan, salah satunya adalah larangan berhubungan seks,” cetus Cummings kepada media.

“Menyadari apa yang dilakukan pelatih, kami siap untuk memnberikan pengorbanan untuk kemenangan tim. Dan tak melakukan seks adalah salah satunya dan kami siap untuk semua hal itu.” tutupnya.