Beckham Harus Kerja Keras Untuk Memikat Hati Victoria

beckham Victoria

Kisah cinta David Beckham dengan Victoria Beckham nampaknya bisa menjadi panutan bagi banyak pemain sepak bola. Hal ini tak lepas dari durasi hubungan pasangan tersebut, tercatat menikah pada 4 Juli 1999 di Bishop of Cork, Paul Colton, pada Luttrellstown Castle, Irlandia.

Maka, Beckham dan Victoria sudah menjalani masa pernikahan selama 19 tahun dan memiliki empat anak. Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13) dan Harper (7). Menariknya disini ketika kedua pasangan tersebut jauh dari gosip buruk, dan baiknya mereka selalu mendapatkan respon positif.

Ada satu hal yang berbeda dari seharusnya, dimana Bechkam mengaku harus bekerja keras dan memperjuangkan hubungan suami-istri beserta anak-anaknya. Dimana hubungan itu sangat sulit ketika Bekcham dan Victoria sama-sama sibuk di dunia pekerjaannya sendiri.

Beckham mengaku jika tidak ada hubungan yang berjalan sempurna, untuk itu dia harus kerja keras agar semua kondisi berjalan nyaman dan aman. Poin penting yang disampaikan oleh Beckham adalah kedua pihak mau menyelesaikan masalah bersama.

“Pernikahan yang sudah lama berjalan ini adalah hasil dari kerja keras. Semua orang tahu itu, tetapi anda harus membuatnya berjalan sebaik mungkin. Situasi akan menjadi sulit ketika anda bepergian, berada jauh dari satu sama lain, anda harus membuat itu bisa berjalan dengan baik.” cetus Beckham.

Lebih dalam Beckham menyampaikan bahwa didikannya terhadap anak tidak berjalan sendiri, dirinya berduet dengan istri soal urusan anak. Dia selalu mengajarkan pada anaknya soal bekerja keras dan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan bakatnya.

“Menurut saya, menikah adalah sebuah proses kerja keras. Anak-anak anda, mereka menginginkan waktu anda dan mereka layak mendapatkan waktu anda dan kami berdua adalah pekerja keras.”

“Cara yang kami lakukan untuk perkembangan anak adalah dengan membuktikan dan menunjukkan pada mereka bahwa kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kesuksesan,” tutup Beckham.