1 Contoh Tepat Mengapa CR7 Sama Dengan Ronaldo

Rekor Ronaldo

Legenda Brasil, yang pernah menjalani karir indah di klub Inter Milan, Ronaldo mencoba memberikan pandangan positif perihal apa yang menyamakan dirinya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dimana Ronaldo menyebut bahwa satu-satunya yang paling mirip adalah nafsu untuk mencetak gol yang sangat besar.

Ronaldo dan CR7 adalah sesuatu hal yang fantastis dan jelas berbeda. Ronaldo yang berasal dari Brasil adalah seorang penyerang tengah, sementara CR7 adalah penyerang sayap, dan bisa juga disebut sebagai penyerang tengah. Generasi memang berbeda, dimana Ronaldo memulai karir sepak bola profesionalnya pada tahun 1993 dan pensiun pada tahun 2011.

Sedangkan CR7 sendiri memulai karir sepak bola profesionalnya pada musim 2002, dan sekarang ini masih aktif bermain dengan usia 33 tahun. Adapun sebelum hal ini terungkap, Ronaldo terbukti sempat menolak memberikan perbandingan dirinya dengan CR7, karena dirinya merasa sangat berbeda dengan CR7.

Terlepas dari itu semua, Ronaldo hanya mau memberikan satu hal yang memberikan kemiripan dirinya dengan CR7. Hal tersebut adalah keinginan untuk mencetak gol dengan nafsu besar.

“Saya katakan bahwa kami memiliki perbedaan, bahkan jika dia sekarang bermain lebih banyak di tengah dan lebih dekat ke gawang. Mungkin masa lalu adalah hal kemudahan untuk membuat assist dan mencetak gol. Sekarang, saya pikir tidak demikian. Dalam keinginan untuk mencetak banyak gol, ya kami sama,” cetus Ronaldo.

Mencoba memberikan pandangan yang berbeda, dimana legenda Portugal, Luis Figo mengaku kesulitan jika harus melihat siapa yang lebih baik antara CR7 dan Ronaldo. Jika ukurannya adalah mencetak gol lewat sundulan, maka dirinya akan memilih Cristiano.

“Semua ini tergantung dari sudut pandang yang kita lihat, Cristiano Ronaldo mencetak gol lebih banyak dari kepalanya. Tapi, keduanya sama-sama mengesankan. Ketika CR7 belum berhenti bermain, maka saya akan menyebut Ronaldo adalah penyerang nomor satu di depan gawang. Tapi, mereka berdua adalah pemain yang bisa memberikan jaminan gol pada siapa pun.” tutup Figo.