Arsenal Luncurkan Penawaran Perdana Untuk Navas

Keylor Navas

Arsenal baru-baru ini membuktikan ketertarikannya terhadap kiper utama Real Madrid, Keylor Navas. Melalui sumber terpercaya, pihak The Gunners disebutkan sudah meluncurkan penawaran perdana kepada pihak Madrid.

Menjadi sosok krusial dalam perjalanan Madrid di masa empat tahun terakhir, nama Keylor Navas terpaksa harus tersingkirkan di musim 2019 ini. Harus bisa menerima kenyataan, bahwa dirinya sudah mulai kalah pamor dari sosok Thibaut Courtois yang resmi mendarat ke Santiago Bernabeu.

Menyadari situasi yang terjadi, alih-alih mencari suasana baru pun akan dicoba oleh Keylor Navas. Disebutkan bahwa dirinya mempertimbangkan penawaran yang diluncurkan oleh Arsenal. Beruntung bagi Keylor Navas, karena Arsenal tidak bohong atas ketertarikan tersebut.

Menurut laporan yang berkembang, pihak Arsenal mengincar Keylor Navas dengan alasan sebagai pengganti Petr Cech yang sudah mulai tergusur usia. Terbukti kiper berusia 35 tahun tersebut mengalami penurunan performa sejak perdana musim Premier League Inggris.

Cech pun harus tergeser posisinya sebagai kiper utama Arsenal yang digantikan oleh Bernd Leno. Hasil ini membuat Arsenal berpikir untuk memberikan daya saing kepada Leno. Dengan demikian, penawaran pun diluncurkan oleh Arsenal pada Januari ini kepada Madrid.

Arsenal sendiri mendapat bocoran bahwa kontrak Navas sangat longgar di Januari 2019. Berdasarkan sumber terpercaya itu, Arsenal meluncurkan penawaran sebesar 14 juta pounds untuk sang penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut. Adapun kontrak sang kiper di Madrid akan bertahan hingga 2020 mendatang.