Model Senior Punya Proyek Besar Untuk Premier League

Mia Khalifa Premier League

Mantan pemeran banyak film dewasa, dan bisa disebut sebagai legenda, Mia Khalifa membenarkan kabar yang menyebut jika dirinya datang ke London, Inggris hanya untuk melakukan syuting sebuah proyek besar berjudul aplikasi perwasitan di Premier League.

Wanita berparas cantik dan seksi asal Amerika Serikat ini memang sudah pensiun dari dunia perfilman, dan terakhir film yang dia bintangin adalah Ena-Ena. Pensiun dari dunia film, Mia mencoba menggeluti dunia olahraga. Adapun sekarang ini, Mia aktif di dunia talk show bernama ‘Out of Bounds.’

Menurut Mia, dunia sepak bola merupakan hal yang baru bagi dirinya. Wanita yang lahir di Beirut ini tidak begitu paham tentang sepak bola, dan sekarang sudah berubah, dengan dirinya selalu bereaksi dengan melontarkan banyak komentar ke dunia sepak bola.

Melalui ucapannya, Mia tak malu dengan menyebut dirinya adalah fans West Ham. Dengan pengetahuan yang sangat dalam terkait dunia sepak bola, lantar Mia mendapat tawaran besar terkait proyek besar di Premier League. Akan tetapi, Mia tidak ingin membocorkan proyek besar apa yang sedang dia garap.

Usut punya usut, kabar menyebut jika Mia terlibat dalam proyek aplikasi yang memungkinkan para fans bisa mengamati kinerja para wasit di Premier League. Atas dasar itulah, mengapa dirinya harus terbang ke London untuk melakukan banyak syuting.

“Syuting hari pertama di London sukses besar!!. Tidak sabar untuk mengumumkan apa yang sedang saya kerjakan untuk Anda semua #premierleague.” tulis Mia di akun instagram pribadinya bernama @miakhalifa.

Terkait komentar Mia di dunia sepak bola, tercatat jika dirinya pernah memberikan dukungan terhadap kebangkitan kiper Liverpool, Loris Karius. Musim lalu, kiper muda asal Jerman tersebut menjadi bulan-bulanan media dan fans karena blundernya di final Liga Champions.

Melangkah ke babak final, Karius membuat blunder dua kali beruntun. Pada akhirnya, Liverpool harus menerima keunggulan Real Madrid dengan skor telak 3-1. Atas kejadian ini, Mia mencoba memberikan dukungan dengan menuliskan: ‘Terus tersenyum. Kesalahan adalah sifat manusia.’