Luis Suarez Yakin Barcelona Sabet Treble Winners

luis suarez barcelona 2019

Luis Suarez mengungkapkan satu keyakinannya. Ujung tombak andalan Barcelona tersebut menyatakan jika musim ini timnya mampu memenangi seluruh gelar juara atau Treble Winners.

Los Cules sekarang ini memang punya kesempatan besar untuk jadi kampiun La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions. Di La Liga, mereka memimpin lima poin dari pesaing terdekat Atletico Madrid yang menghuni posisi kedua.

Lalu di Copa del Rey mereka sampai ke babak semifinal dan akan menghadapi musuh abadi Real Madrid. Sedangkan pada babak 16 besar Liga Champions mereka ‘hanya’ akan melawan Olympique Lyon.

Suarez pribadi yakin bila timnya punya kesempatan menyabet seluruh gelar tersebut pada akhir musim ini. “Kami memiliki kewajiban untuk meraih seluruh gelar juara yang tersedia,” buka Suarez kepada Mundo Deportivo.

Suarez mengatakan adalah hal yang realistis bila Barcelona berupaya untuk merengkuh treble winners pada akhir musim nanti.

“Sampai detik ini kami telah lolos ke babak semifinal Copa Del Rey. Kami juga memiliki jarak yang sangat besar di La Liga dan kami sudah sampai ke babak gugur Liga Champions. Maka saya pikir kesempatan kami meraih treble winners sangat besar.”

Suarez pun mengatakan bila timnya dibalut mental juara untuk bisa meraih semua titel juara yang ada musim ini.

Dirinya meyakini seluruh rekan satu timnya mampu menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada karena pengalaman yang mereka dapatkan untuk menghadapi berbagai situasi seperti ini sudah sangat banyak.

“Kami adalah tim yang punya mental memenagi seluruh titel juara yang ada. Kami pun mempunyai pengalaman bagaimana melawan segala situasi.”