Marcelo Berpikir Tinggalkan Real Madrid

Marcelo adalah pilar utama Real Madrid di beberapa musim belakangan. Pesepakbola internasional Brasil tersebut selalu diturunkan sebagai bek kiri utama El Real, yang mana dia menunaikan tugasnya dengan baik.

Namun kondisi Marcelo bersama Real Madrid pada musim ini justru sangat jomplang. Permasalahan cedera serta inkonsistensi membuat dia kian digeser oleh pebola muda Sergio Reguilon.

Seperti dikutip COPE, Marcelo mulai tak senang dengan situasi itu dan dia mulai ragu-ragu dengan kelanjutan nasibnya di Santiago Bernabeu. Konon Marcelo mulai memikirkan opsi angkat koper dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam laporan itu Marcelo mulai cemas dengan kelanjutan nasibnya usai dia menerima proposal menggiurkan di musim panas nanti. Kabarnya dia secara langsung dikontak oleh bekas rekannya Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini. CR7 kabarnya tahu jika Marcelo tak lagi punya tempat di skuat utama Los Merengues.

Maka dari itu Ronaldo dikabarkan telah menray Marcelo agar mengikuti jejaknya bergabung dengannya ke Juventus musim panas mendatang dan dia diyakini bakal jadi pilihan pertama Juventus musim depan.

Masih dari sumber yang sama, Marcelo belum lama ini telah bertemu dengan Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez pada hari Senin (18/2) lalu.

Pada perjumpaan tersebut Marcelo mengeluhkan kesempatan bermainnya musim ini yang sangat minim. Hasilnya dia meminta untuk mendapat jam terbang lebih banya usai pertemuan. Marcelo juga kabarnya menjelaskan ajakan CR7 supaya bersedia merapat ke Turin.