Lawan PSG, Tugas Mudah Untuk MU

manchester united 2019

Manchester United sedang melakukan persiapan kunjungan ke kandang Paris Saint-Germain guna menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (7/3) dinihari WIB. Pertandingan itu menjadi penentuan bagi Setan Merah setelah kalah dua gol tanpa balas di leg pertama.

Ini berarti Setan Merah harus membukukan tiga gol atau lebih serta mempertahankan gawangnya agar tak kemasukan jika berniat melenggang ke fase selanjutnya. Paling tidak United harus mencetak dua gol dan tak kemasukan guna memaksakan duel hingga masa ekstra time atau bisa sampai ke adu penalti.

Fullback Setan Merah, Luke Shaw sadar betul bagaimana pentingnya pertandingan ini, aan tetapi dia merasa pekerjaam MU sejatinya tak terlalu berat dan dia yakin rekan satu timnya sangat mampu untuk memaksimalkan seluruh peluang yang tercipta.

Dia yakin United cuma harus bertahan lebih baik dan mencetak gol. Shaw yakin timnya melawan Les Parisiens dalam situasi yang sangat baik. Semenjak dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer, rasa percaya diri The Red Devils kian bertambah tinggi. Mereka optimistis bisa bermain 100 persen di kandang PSG.

“Kami cuma harus bertahan baik, menciptakan kesempatan kemudian memaksimalkannya. Kami mampu melakukannya ketika bermain di Juventus, pertandingan yang sangat berat dan tak banyak tim yang bisa melakukan itu,” tegas Shaw kepada Manutd.com.

“Kami harus berpikir tentang hal yang baik dari pertandingan kami di Tuin. Semangat itulah yang menyertai kedatangan kami ke Paris nanti.”

“Kami punya barisan striker hebat. Pemain yang mampu membut kesempatan dan mencetak gol-gol fantastis. Saya meyakini kami punya skuat yang cukup untuk mengalahkan mereka,” lanjut dia.