Juventus Pasang Harga 120 Juta Euro Untuk Dybala

paulo dybala juventus 2019

Klub top Serie A Italia, Juventus, kabarnya sudah memasang harga jual dengan angka yang sangat fantastis bagi penyerang milik mereka, Paulo Dybala.

Pada bursa transfer musim panas Juventus berhasil mendapatkan servis Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Hadirnya Ronaldo menggusur Dybala yang sebelumnya memegang predikat sebagai pilar utama Bianconeri.

Konon Juventus punya keinginan untuk mendatangkan satu lagi pemain top pada bursa transfer musim panas. Kondisi tersebut membuat Dybala semakin galau akan masa depannya di Allianz Stadium.

Hal ini lantas membuat beberapa klub raksasa Benua Biru sebut saja Manchester United, Manchester City, Liverpool, sampai Real Madrid tertarik untuk mendapatkan servis striker berusia 25 tahun itu.

Akan tetapi keinginan sederet klub tersebut diyakini takkan mudah terwujud. Pasalnya menurut sumber yang kami dapat, Si Nyonya Tua telah memasang harga setinggi langit untuk Dybala yang menyentuh nilai 120 juta euro atau kurang lebih Rp1,9 triliun.

Memang angka itu bukanlah masalah besar bagi klub-klub top yang memiliki kekuatan finansial di atas rata-rata. Akan tetapi harga itu bisa membuat para pemain mencaripemain yang harganya lebih miring.

Dybala sendiri bergabung dengan Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar senilai 32 juta euro ditambah dengan bonus sebesar 8 juta euro. Sejak itu pemain berdarah Argentina langsung menjelma sebagai bintang baru The Old Lady.

Akan tetapi musim ini nasib Dybala berubah. Sampai sekarang dirinya baru menorehkan sembilan gol dari total 35 kali bertanding di seluruh ajang musim ini.

Padahal tiga musim sebelum itu Dybala selalu bisa membuat dua digit gol bagi timnya. Secara keseluruhan Dybala membuat 77 gol dari 175 penampilan.