Tolak MU, Rodri Pilih Gabung City

Rodri Hernandez atletico madrid 2019

Tanda tanya terkait kelanjutan karier Rodri Hernandez perlahan menemui kejelasan. Pemain tengah Atletico Madrid tersebut diklaim bakal menolak ketertarikan dari Manchester United dan memilih Manchester City sebagai destinasi selanjutnya.

Pemain jebolan akademi Los Colchoneros tersebut memang sedang menjalani momen indah dalam karier sepakbolanya. Sepanjang musim dia selalu dipercaya menghuni skuat utama, yang mana sudah 40 pertandingan ia lakoni bersama Atletico Madrid musim ini.

Tren penampilan pemain berusia 22 tahun itu membuat sederet klub raksasa Eroopa berminat merekrutnya. Sampai detik ini terdapat dua klub yang diklaim amat getol mendapatkan servis Rodri yaitu duo Manchester.

Dalam laporan yang dikeluarkan oleh El Transistor, Rodri telah membuat keputusan final soal kelanjutan nasibnya. Ia menerima tawaran dari The Citizens untuk bergabung pada musim panas mendatang.

Terdapat beberapa alasan yang membuat Rodri mantap memilih Manchester City, seperti dirinya ingin mencoba mengadu nasib di Premier League.

Menurut pandangan sang pemain, Liga Inggris adalah kompetisi terbaik saat ini dan banyak epamin kelas dunia yang saling sikut di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Maka dari itu dia tak harus berpikir ulang saat muncul tawaran yang masuk dari Manchester City kepadanya, mengingat City adalah sang jawara bertahan Premier League.

Akan tetapi satu alasan utama kenapa Rodri akhirnya menolak tawaran The Red Devils ialah dan memilih City ialah karena kehadiran Pep Guardiola.