Bidik Cancelo, MU Korbankan Darmian

joao cancelo juventus 2019

Manchester United kabarnya mengincar seorang defender milik Juventus, Joao Cancelo. Bahkan mereka bersedia memasukkan nama Matteo Darmian serta memberikan dana segar demi mengamankan servis pemain internasional Portual itu.

Beberapa waktu lalu muncul gosip jika jawara Serie A ini berniat melego Cancelo. Dalam laporan tersebut sang manajer Massimiliano Allegri kurang suka dengan gaya bermain sang fullback ketika tim tengah dalam fase bertahan.

Sejumlah blunder seringkali dibuat oleh bekas pemain Valencia itu, bahkan tak jarang timnya harus kebobolan. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa salah satu keunggulannya ialah ketika ikut menyerang.

Cancelo sendiri bisa dibilang merupakan salah satu muka baru Si Nyonya Tua. Pasalnya dia baru betul-betul resmi bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas setelah proses transfernya dari Valencia diselesaikan dengan banderol senilai 40 juta euro.

Akan tetapi fakta tersebut nampaknya bukan menjadi penghalang kepergiannya. Berita terakhir menyebut jika agen si pemain, Jorge Mendes, telah menggelar pembicaraan dengan perwakilan klub guna menegosiasikan transfernya.

Pada laporan itu diklaim jika mahar sebesar 50 juta euro yang disodorkan Setan Merah dianggap terlalu rencah sehingga Juventus sama sekali tak berminat. Maka dari itu The Red Devils siap mengorbankan Matteo Darmian.

Kebetulan jika Darmian sempat diincar oleh Juventus musim panas lalu. Fullback yang pernah merumput bersama Torino itu gencar diberitakan ingin pulang ke Serie A karena gagal menunjukkan sinarnya bersama MU.

Saat itu kepergian Darmian dihalangi oleh manajer Manchester United kala, Jose Mourinho. Pasalnya Mu tengah krisis lini belakang karena beberapa pemain memenuhi ruang perawatan akibat cedera.